Gratis Submit Blog

Judul Blog
Deskripsi Blog
Kategori Blog
Email
Website
Upload Template Blog
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Gratis Submit Blog

Judul Blog
Deskripsi Blog
Kategori Blog
Email
Website
Upload Template Blog
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]

Sabtu, 22 Agustus 2009

:: Konsultan Audit, Assessment Consultant, konsultan audit Perusahaan, Assessment legal, Production Assessment, Audit Marketing, audit Machines, asset audit, Assessment management audit, konsultan audit assessment, jasa assessment perusahaan, jasa audit perusahaan.


Nama: REKO HANDOYO
Email: reko.handoyo@gmail.com
Judul Iklan: Konsultan Audit, Assessment Consultant, konsultan audit Perusahaan, Assessment legal, Production Assessment, Audit Marketing, audit Machines, asset audit, Assessment management audit, konsultan audit assessment, jasa assessment perusahaan, jasa audit perusahaan.
Isi Iklan: Konsultan Audit, Assessment Consultant, konsultan audit Perusahaan, Assessment legal, Production Assessment, Audit Marketing, audit Machines, asset audit, Assessment management audit, konsultan audit assessment, jasa assessment perusahaan, jasa audit perusahaan. Hub: REKO HANDOYO; 081389411679, 081932985325, PT. Sien Corpora 021-36233226. Email: reko.handoyo@gmail.com, Abraham.rekohandoyo@gmail.com

Sien Consultants adalah perusahaan konsultan manajemen dimana salah satu services yang disediakan adalah konsultasi audit perusahaan, assessment consultant, konsultan audit perusahaan, konsultan assessment jasa konsultan assessment, bagi perusahaan atau perorangan yang ingin melakukan transaksi jual beli atau menilai suatu kelayakan dari suatu usaha atau perusahaan sebelum dilakukan transaksi jual beli.

Audit atau Assessment diperlukan oleh pihak ketiga untuk menjaga atau mendapatkan opini ketiga yang layak untuk mengambil suatu keputusan strategis mengenai jual dan beli suatu perusahaan atau usaha. Jasa konsultasi audit perusahaan, assessment consultant, konsultan audit perusahaan, konsultan assessment jasa konsultan assessment, dilakukan oleh konsultan yang membantu pihak ketiga mendapatkan opini terbaik.

Jasa konsultasi audit perusahaan, assessment consultant, konsultan audit perusahaan, konsultan assessment jasa konsultan assessment, Audit yang kami berikan:
• Assessment untuk pembelian perusahaan meliputi aspek legal, manajemen operasional, produksi, mesin, pemasaran, manajemen lingkungan, sumber daya manusia, accounting & Finance, Asset.
• Jasa Assessment untuk menjual suatu perusahaan atau usaha. Scopenya tidak jauh berbeda dengan assessment untuk pembelian suatu perusahaan atau usaha, hanya titik beratnya bisa saja berbeda.
• Jasa Menyusun system audit atau assessment di internal perusahaan. Tujuannya untuk menjaga system manajemen terjaga dengan konsisten. System manajemen yang dimaksud adalah system manajemen operasional, system manajemen akuntansi dan keuangan, system manajemen human resources dan system manajemen lingkungan.
Apa Manfaat Menggunakan jasa SIEN Consultants?
1. SIEN Consultants memiliki pengalaman dalam melakukan proses assessment seperti disebutkan di atas. Pengalaman tersebut didukung oleh tenaga konsultan dan tim pendukung yang siap membantu perusahaan ataupun perorangan yang membutuhkan jasa kami
2. Komitmen kami dalam bekerja adalah Kejujuran, Integritas dan Kepuasan Klien. Hal ini bisa kami lakukan karena kerja kami tidak didasarkan pada hal material tetapi pada kemuliaan Tuhan Sang Pencipta. Dengan demikian komitmen kami bisa terjaga dengan baik.
3. Cara kerja kami berbeda dengan pihak lain disebabkan Komitmen kami di atas menjadikan metode kerja yang kami terapkan lebih mendalam, investigative, objective dan tidak mentolerir kesalahan fatal yang bisa mengakibatkan kerugian dipihak klien. Kesalahan yang disebabkan SIEN Consultants yang menyebabkan SIEN Consultants merugi tidak akan dibebankan kepada Klien. Kami berharap justru klien kami adalah keutamaan yang pertama.

Jika Anda membutuhkan informasi seputar konsultan audit perusahaan, assessment consultant, konsultan audit perusahaan, konsultan assessment, jasa konsultan assessment, silahkan hubungi kami:
REKO HANDOYO
Business Consultant
SIEN CONSULTANTS
Jl. Radiul NO.6 Jatipulo Tomang Jakarta Barat, Indonesia
Mobile: 081932985325, 081389411679,
Kantor telp: 021-36232226,
email: reko@sienconsultant.com, reko.handoyo@gmail.com
website: http://konsultan-manajemen.com
Website/Blog: http://konsultan-manajemen.com
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 120.160.138.222

0 komentar:

Posting Komentar